Zonapublik.com Mojokerto Jumat, 20/08/2021 Seorang pria paruh baya Hadi ( 58th) penjaga malam salah satu rumah usaha  _Catering_ Prima yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No.35 Kota Mojokerto ditemukan terbujur kaku sudah tidak bernyawa di depan teras rumah.

Menurut keterangan  Nina pegawai _catering_ Prima, “Semalam Bapak Hadi masih seperti biasa sehat saja, sampai saya pulang. Saat saya kembali ini tadi sudah mendapati Bapak Hadi telah meninggal dunia.” Terang Nina tetangga korban .

Menurut  Imam salah satu  tetangga korban menambahkan keterangan pada awak media “Saya dijemput saudara korban pada pukul 09.00 pagi tadi untuk memeriksa keadaan korban yg sudah tergeletak di lantai depan teras rumah _Catering_ Prima, kondisinya sudah terbujur kaku tidak bernyawa.” kata Imam.

Untuk mengetahui penyebab kematian Hadi,Tampak di TKP dari Kepolisian Sektor Setempat dan juga pihak terkait yang berhubungan dalam penangan evakuasi korban, untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Wahidin Sudirohusodo Mojokerto.

 

Red :Zona Publik

Vee/ Bb