Zonapublik.com.Mojokerto 05/10/2021,Kecelakaan tunggal terjadi di
Jalan Raya Trawas Dusun Urung-Urung Desa. Jatijejer Kecamatan. Trawas Kabupaten Mojokerto,kali ini melibatkan kendaraan molen cor milik PT.Merak Jaya Nopol S 9287 UU yang dikendarai Sdr. Agus Susanto Dusun.Kedinding, RT.10, RW.03, Desa.Bangmalang Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo

IMG 20211005 WA0143

Kejadian berawal saat Kendaraan Truk molen cor PT.Merak Jaya ,dengan Nopol S 9287 UU yg dikendarai Agus Susanto berjalan dari arah utara ke selatan saat itu jalan menanjak,dan kendaraan truk molen cor berada tepat di depan warung Sendang Raos,tiba tiba truck molen tersebut mengalami pecah angin rem sehingga mengakibatkan truk molen tersebut oleng dan mundur akhirnya terbalik dan menutup sebagian badan jalan.

Demi menghindari kemacetan panjang akhir nya pihak kepolisian dari Polsek Trawas bersama aparat TNI,dan dibantu masyarakat juga Relawan SESE yang saat itu telah di hubungi oleh salah seorang warga setempat berada dilokasi langsung mengevakuasi truck yg terguling juga membersihkan tumpah semen yang berserakan dijalan.

IMG 20211005 WA0157

Dhemit Relawan SESE kepanjangan dari Semangat Sesama Relawan yang  berada lokasi dimana Dhemit bersama Mudi Dugel, Tobel juga Faisal ,Relawan SESE selalu siap siaga dalam penangan baik bencana alam, bakti sosial atau membantu dalam evakuadi kecelakaan baik di jalan raya  juga evakuasi  kecelakaan di perairan atau laka air .

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini dugaan sementara kecelakaan di akibatkan rem angin dengan kondisi tidak stabil,dan juga kondisi kendaraan yang masih belum selesai dari perbaikan dibengkel yang kemudian langsung dipaksa untuk memuat cor
Dan kasus kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polsek Trawas(Red/Rif)