Zonapublik.com, 21 Oktober 2021, Lebak -Dengan niat ikhlas dan satu keinginannya untuk kembali melanjutkan pembangunan Desa, guna mencapai visi misi dalam memajukan dan meningkatkan, serta mewujudkan kesejahteran masyarakat Desa Daroyon Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

IMG 20211021 WA0010

Rohman, calon Kepala Desa (Kades) Incumbent dengan nomer urut .. dirinya mengaku bahwa benar siap maju dalam kontestasi Pilkades 2021-2027, dan kembali mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa untuk periode 2021 -2027 mendatang.

Seperti dikatakan Rohman kepada Media cyberinvestigasi.com, dirinya menjelaskan saat di konfirmasi melalui seluler, bahwa selaku Kades incumbent telah bertekad”,
Jika dirinya kembali terpilih menjadi pemimpin Desa Darayon Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, dengan telah berkesempatan kembali diberikan amanah masyarakat, dirinya akan meningkatkan pembangunan dan juga kesejateraan warga Daroyon.

“Saya mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat desa Daroyon untuk saya kembali mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat di Desa Daroyon.
Karena jika berbicara visi maupun misi, masih banyak pekerjaan Desa yang belum terselesaikan dan itu merupakan PR buat saya, ungkap Rohman.

Saya akan meneruskan kembali pembangunan, juga kesejahteraan bagi warga Sagara.Tandasnya.

Sementara terkait transparansinya penggunaan anggaran desa selama memimpin Desa Daroyon, Rohman mengaku sudah menerapkan transparansi semaksimal mungkin.

“Untuk transparansi realisasi anggaran desa saya rasa kami sudah transparan kepada masyarakat.
Buktinya setiap ada kegiatan pembangunan desa papan informasi pekerjaan selalu kami pangpangkan, imbuhnya.

Selanjutnya Sebagai calon Kades Daroyon, dalam hal ini Rohman telah menyampaikan beberapa hal langkah kongkrit dengan telah memiliki Visi Misi yang jelas serta semboyan bagi masyarakatnya, yakni

“Niatan Tulus untuk Kamajuan Desa”. Dengan prioritas kerja adalah selain infrastruktur juga akan meningkatkan pembangunan guna sarana pendidikan, dan peningkatan ekonomi masyarakat.
Sebab di wilayah kami khususnya Desa Daroyon, sangatlah minim sarana lembaga Pendidikan guna mencerdaskan regenerasi sebagai aset bagi negeri dan harapan setiap bangsa.

Terlepas dari itu, Saya kembalikan lagi kepada masyarakat itu sendiri, sebab dalam hal ini secara pribadi Saya hanya memiliki niatan untuk membangun kembali Desa Daroyon, meningkatkan Sarana Pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan dengan membangun ekonomi masyarakat yang produktif dan kreatif, tutup Rohman di akhir penyampaian.( Nrl72)