Spread the love

zonapublik.com, Madiun – Artis Dangdut Cantik Dari kota Kediri Rosynta Dewi ,yang punya gelar Putri Kili Suci Turut meramaikan konser dangdut yang di gelar oleh AN PROMOSINDO dan NJP dalam rangka semarak hari ulang tahun kota Madiun yang ke 104 pada hari ini Rabu 29-6-2022.

Hadirnya Rosynta Dewi dengan tampilan yang memukau membuat penonton semakin ramai dan meriah,ribuan penonton memadati lapangan alun alun Madiun untuk hadir menonton tampilan pallapa rockdut.

Tidak hanya pameran saja ,akan tetapi di alin-alun juga ada acara festival dan parade agenda yang di nantikan sepanjang pekan raya 2022 juga ada pertunjukkan konser live musik deretan artis musik yang tampil di acara konser ini bukanlah nama sembarangan mereka sudah lama berkiprah di kancah musik tanah air.

Gadis cantik asal kota Kediri itu menyampaikan kepada awak media mengenai kesiapannya menjadi bintang tamu di acara itu bareng OM pallapa rockdut di bawah manager bang Jhon S E “sebelumnya saya sudah ikut di orkes bintang nusantara juga new Arsita yang di kelola oleh H A MANAGEMENT yang di bawah komando Abah Haji Hendro siswantoro.

Di sisi lain pimpinan pallapa rockdut Baskoro S menambahkan”saat ini memang Rosynta ini Lagi naik daun saya lihat di tampilannya di YouTube beberapa Chanel di bawah naungan H A MANAGEMENT ,dimana penontonnya juga banyak dan kualitas performnya memang dia layak untuk menjadi bintang tamu.

Masih dengan Baskoro”semoga acara malam hari ini sukses dan tidak ada halangan suatu apapun karna malam hari ini kami mempersiapkan deretan artis artis jawa timur ada Cantika Talita,via Amelia,Novi rosmala ,Brenda vanessa dan Aurel dewanda” pungkas Baskoro s-jhon.(Tar)

Baca Juga :  Gresik Memulai Serbuan Vaksin Senin Depan