Zonapublik.com Mojokerto 30/10/2021 Satu unit mobil Grand Livina warna silver nopol W 1337 OX tiba-tiba terbakar di exit tol Gedeg atau Mojokerto Barat (Mobar) ,pada hari Sabtu (30/10/2021).

 

Beruntung dua orang yang berada didalamnya berhasil menyelamatkan diri.Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media,peristiwa ini terjadi pada pukul 10.47 kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan Sugeng Sumedi (46) warga Dusun Sawahan, Porong, Sidoarjo itu melaju dari intrance gerbang tol Penompo tujuan Exit Gt Mobar.

IMG 20211030 WA0025

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjoto Budi Santoso ” Pengemudi melakukan transaksi pembayaran E- tol gerbang tol Mobar.tiba-tiba ada asap keluar dari kap mobil” Jelas AKP Heru Sudjoto Budi Santoso

“Petugas Pam gerbang memberitahu agar keluar dari kendaraan, posisi kendaraan berhenti menghadap ke selatan tepat di gardu tol Exit Mobar,” imbuhnya .

Pada saat kejadian tersebut arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.Untuk memastikan tidak ada korban jiwa di kejadian tersebut. Di lokasi, petugas mencatat kerugian materi yakni satu mobil yang terbakar hangus.dan berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan keterangan pengemudi untuk penyebab awal terbakarnya mobil tersebut dipicu bocornya selang bensin.

Akibat laka lantas di karenakan bocornnya selang bensin, sehingga mengakibatkan terbakarnnya kendaraan tersebut.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini kerugian meterial mencapai Rp 50 juta,” Jelas Heru.saat ininmobil telah dievakuasi mobil Derek tol Jombang-Mojokerto ke Polsek Gedeg.(Rif)