Spread the love

Zonapublik com. Mojokerto, Jumat,9 Desember 2021 .Losari Komunitas Orang Kreatif ( Lokomotif ) bersama PSH Winongo cabang Mojokerto mengadakan donasi penggalangan dana buat korban erupsi gunung Semeru di Lumajang di pertigaan balaidesa Sidoharjo kec Gedeg Mojokerto.

IMG 20211210 WA0098

Kegiatan ini dilakukan selama 4 hari mulai dari hari Selasa Desember 2021 sampai hari Jum’at 10 Desember 2021,ini salah satu bentuk kepedulian karang taruna Losari ( lokomotif ) bersama perguruan silat PSH Winongo cabang Mojokerto kepada korban bencana erupsi gunung Semeru Lumajang

Yg mana keduanya kebetulan memiliki alamat base camp yg sama yaitu di lingkungan RT 01 RW 01 Losari barat, DS Sidoharjo, Gedeg, Mojokerto.

IMG 20211210 WA0099

Hari Mulyono selaku penanggung jawab Lokomotif mengatakan,” ini sudah hari ke 3 kami melakukan penggalangan dana di pertigaan balaidesa Sidoharjo, rencananya kami melakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan selama 4 hari “.

“Alhamdulillah respon masyarakat desa Sidoharjo dan para pengguna jalan yang lewat sangat baik “, ucap Sudigdo selaku penanggung jawab PSH Winongo Madiun cabang Mojokerto

“Trimakasih atas bantuan yang di berikan oleh masyarakat desa Sidoharjo yang telah mendonasikan uangnya,dan juga suport dari pemerintah Sidoharjo atas kegiatan ini”,pungkas Sudigdo

Purnomo selaku kepala dusun Losari barat desa Sidoharjo kec Gedeg Mojokerto mengatakan, ” saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda Lokomotif dan perguruan pencak silat PSH Winongo Madiun cabang Mojokerto,ini salah satu contoh kegiatan yang positif dan gak semua perguruan silat itu arogan “.

IMG 20211210 WA0097

Semoga uang yang didonasikan oleh warga yg melintas di pertigaan balaidesa Sidoharjo bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang sekarang terkena musibah erupsi gunung Semeru Lumajang,marilah kita mendoakan semoga musibah ini segera cepat berlalu sehingga saudara kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.bagi korban yang belum ditemukan semoga cepat ketemu . ( Nanang )

Baca Juga :  Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Warga Kel.Babakan Pasar Giat Turnamen Sepak Bola, ini Kata "EKA"