Pangkalpinang. Zonapublik.com
Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) serap aspirasi Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia ( PHRI ) yang menggelar deklarasi, Jum’at ( 19/3/2021 ) dirumah dinas walikota Pangkalpinang.

Molen sapaan akrab Wali kota Pangkalpinang mengatakan kita terus melakukan vaksinasi dari berbagai sektor dan dari berbagai batas usia. Tujuannya bahwa kita kembali normal beraktifitas seperti dulu lagi.

Kita tidak mau mati gara-gara Covid-19 dan kita juga tidak mau mati gara-gara ekonomi. Kita optimis kesehatan pulih dan ekonomi bangkit.

Kawan-kawan PHRI untuk perizinan dan pajak segala macam, kita bikin luwes dan fleksibel. Yang pasti tidak menyakiti kawan-kawan PHRI dan konsumen juga tidak tersakiti, serta kita bersama-sama

“ Terima kasih telah mengunjungi kami, alhamdulillah. Khusus di Pangkalpinang kota beribu senyuman, kita berdoa bersama-sama. Kita buka lagi aktifitas-aktifitas tetap dengan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Kalau kita kerjasama dan kita berkolaborasi, saya yakin kita pasti bisa,” pungkas wali kota Pangkalpinang

Seusai mendengarkan penjelasan walikota Pangkalpinang, diakhiri dengan teriakan Hidup Pak Wali dari salah satu kawan-kawan PHRI.

Puskominfo indonesia

Editor. : Zili