Pangkalpinang, Zonapublik.com
Pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) dan penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan Polres Pangkalpinang turut dihadiri Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil sapaan akrabnya bang molen mengatakan kita harus benar – benar pintar menari di irama yang selalu berbeda apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19, Kamis (18/03/2021).

Pemimpin harus menginspirasi, pemimpin adalah perubahan, bukan kekuasaan, mau tidak mau suka tidak suka.

“ Hari in kita harus lakukan kalau tidak akan seperti ini, kalian tidak akan bisa mengikuti irama yang selalu berbeda, dalam setiap Perubahan selalu ada yang namanya pro dan kontra dan itu sudah menjadi resiko,” ungkap Molen.

Molen juga menyampaikan untuk di Pangkalpinang dengan luas wilayah 114,18 m2 dan jumlah penduduk Pangkalpinang 215,379 jiwa, saya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat saya akan jaga semua itu.

Mari kita lakukan semua itu untuk memperkuat kita, khusus wilayah Pangkalpinang kita jaga bersama-sama, kalau ada pro dan kontra sampaikan ke kami dan kita diskusikan sama-sama, semua itu penuh keikhlasan dan ketulusan serta kita jaga Pangkalpinang kota beribu senyuman ini.

“ Selamat untuk pak Kapolres beserta jajarannya. Saya dukung ini naik menjadi WBBM dan saya doakan Polres Pangkalpinang naik jadi tipe A,” harap Molen.

 

Puskominfo indonesia

Editor : zili