Zonapublik.com.Tulungagung Minggu 29-8-2021

Untuk mengembangkan dan memperkenalkan Puskominfo Indonesia (Pusat Komunikasi dan Informasi Indonesia) yang mana Puskominfo selalu  mendukung dan mensosialisasikan program-program pemerintah dan lembaga pemerintah, baik pusat maupun daerah melalui jalur komunikasi dan informasi dengan didukung para insan media (pers) dan lembaga kemasyarakatan yang tergabung di dalamnya.

Kali ini lawatan Ketua DPC Mojokerto Nurul Fariyah yang sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi media Zona Publik bersama Maria Sulastri Wakil Pimpinan Redaksi Zona Publik ke Kota Tulungagung ,silaturrahmi ke pemilik Guest House N Resto  Sultan H.A Rifai ,yang mana H.A Rifai juga seorang tokoh masyarakat dan juga seorang yang pernah aktif di sebuah organisasi kontrol masyarakat.

Pria kelahiran Martapura ini sangat mendukung dan selalu mensuport apapun bentuk kegiatan sosial dan menjadi penasehat salah satu aliansi .

” Saya sangat senang jika  bisa saling bersinergi dengan berbagai organisasi dan media manapun, mengingat pentingnya kita saling menguatkan dan mendukung serta memberikan aspirasi untuk kepentingan bersama” H,Rifai memberikan sedikit pernyataannya di sela minum kopi di Resto Sultan Jln I Gusti Ngurah Rai IV No 10 Bago Tulungagung .

Seperti halnya disampaikan oleh H.Suprayitno yang selama ini selalu berdampingan dengan H.A Rifai ,memberikan sedikit pernyataannya

”  Terima kasih kepada Puskominfo Indonesia atas kunjungannya ,semoga Puskominfo Indonesia nantinya bisa menjadi shelter media media yang cerdas ,mengangkat berita aktual dan berimbang   ” H.Suprayitno menambahkan

” Harapan saya kedepan tetap dapat .menjalin silaturrahmi yang utuh dalam kesatuan NKRI,dan kita akan menjadikan media sebagai pemersatu visi dan misi untuk membangun Bangsa  dengan bijak dan cerdas” imbuh H Suprayitno.

Puskominfo yang dipelopori oleh para pakar teknologi dan informasi, dengan dukungan para awak media yang selama ini sudah malang melintang dalam dunia pers yang konsisten membantu pemerintahdalam mengangkat citranya di mata masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan.

Puskominfo  sebagai jembatan berbagai elemen yang ada, baik masyarakat, ormas, LSM, media dengan lembaga Negara Republik Indonesia,akan siap membangun kerja sama ,semoga dengan adanya kunjungan Ketua Puskominfo DPC Mojokerto kali ini menjadi pintu terbukanya Puskominfo siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat juga.

 

Puskominfo Indonesia

zonapublik.com

L3 / EY