Zonapublik.com Mojokerto Selasa 7-9-2021.Seorang wanita ditemukan oleh warga tergeletak sudah tidak bernyawa di tepi sungai Dusun Tanjunganom desa Tanjung kenongo Pacet Mojokerto (07/09/2021) sekitar pukul 06.30 wib.

Ditempat  diketemukan mayat wanita tersebut terdapat sebuah  tas berisi identitas korban , atas nama  Marita Ulfadilla ( 27 ) warga Dusun Telasih RT/RW: 15/04  Desa Ngarjo Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Menurut salah seorang Relawan SESE (Semangat Sesama) yang ikut membantu mengevakuasi mayat wanita tersebut ,saat di konfirmasi oleh awak media Zona Publik sedikit memberikan keterangannya.

“Dugaan sementara kejadian kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nopol S 2455 NAH , yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat”  Anggota Relawan SESE sebut saja Mas De memberikan keteranganya.

“Sepertinya saat itu sepeda motor korban hilang kendali atau rem blong hingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan keluar dari jalur jalan sehingga mengakibatkan jatuh masuk ke tepi sungai yang kedalamnya 5 meter”imbuh Mas De menjelaskan lewat telepon selulernya .

Untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan awak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut,

Ada kemungkinan saat kejadian jalanan sepi dan tidak  ada pengendara lain melintas sehingga tidak ada yang mengetahui adanya kecelakaan tersebut hingga di ketemukan oleh salah seorang warga.

Tampak  beberapa Relawan termasuk Relawan SESE  dan pihak Kepolisian juga warga setempat membantu dari mensterilkan area kejadian hingga membantu mengevakuasi korban  untuk segera di bawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah.

( Anang/ Arief/Las3)