Zonapublik.com. Mojokerto Jetis Rabu 1 September 2021.Pelajaran Tatap Muka yang mulai hari ini Rabu  (1/8/21) TK PKK Jetis kembali membuka proses belajar mengajar kepada anak muridnya.Setelah sekian lama tidak adanya kegiatan belajar dan mengajar di sekolah karena situasi pandemi yang sempat membuat kita semua fokus untuk saling menjaga kesehatan dan dengan terpaksa menghentikan kegiatan sekolah.

Baik para pengajar atau para murid senang  karena dapat kembali belajar di sekolah dan bertatap muka langsung antara guru dan anak didiknya.

“Walaupun sekolah telah dibuka dan proses ajar mengajar berjalan, tetapi tidak akan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan. ” seperti yang dijelaskan oleh Kepala Sekolah TK PKK Jetis Hartini.

Wajah wajah bersemangat dari para guru dan anak didik yang datang hadir di sekolah.Dimulai dengan tindakan utama saat di pintu gerbang sekolah.Seorang guru siap memonitor suhu badan anak muridnya yang masuk hadir di sekolah.Setelah itu dilanjutkan dengan cuci tangan sabun dan air.Tidak akan lupa juga selalu memakai masker.

Jumlah anak murid di setiap ruangan ikuti protokol kesehatan diisi sesuai dengan aturan jumlah muridnya.Jaga jarak pada tempat duduk satu dengan yang lainya.

TK PKK Jetis ini di bawah pengawasan Kepala Desa Jetis Martono Emanuel yang diuruskan oleh PKK Desa Jetis.Kepedulian kepada masyarakatnya untuk memudahkan mendapat pelajaran di  wilayah Desa Jetis.Berharap pandemi ini segera berakhir dan kembali pada aktifitas dan kehidupan normal seperti semula.

(LAS 3)