IMG 20200522 WA0011

Bogor Kota, 20 Mei 2020

Zonapublik.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Tanah Sareal Kota Bogor beserta TNI, PM dan Dinas Perhubungan Kota Bogor Perketat Check Point dan PSBB di Jalan Baru tepatnya di Perempatan Yasmin.

IMG 20200522 WA0009

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolsek Tanah Sareal Kota Bogor AKP. R. Ariani. SH, Ketika ditemui team Infokriminal.com di Jl. H. Soleh Iskandar tepatnya di Pertigaan Yasmin, Pukul 8.30 (wib), dalam kesempatannya beliau mengatakan, Kami dari Jajaran Polsek Tanah Sareal Kota Bogor beserta TNI, PM dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, bersinegri melakukan Tugas dalam Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dalam penerapan PSBB dan Check Point di Wilayah Jalan Baru perempatan Yasmin, ungkapnya.

Ariani melanjutkan, Situasi Check Point dan PSBB di persimpangan Jasmin sudah berjalan sekitar 8 (delapan) hari menjelang Lebaran atau masuk dalam penerapan PSBB di Tahap ke Tiga di Kota Bogor, tuturnya.

Saat ini Volume Jumlah kendaraan semakin bertambah ramai, terasa kendaraan dari pagi menjelang malam seperti hari biasa, saat ini tidak menurun malah bertambah padat, pungkasnya.

Untuk pelanggaran masih tetap ada, bagi pengendara Roda dua atau Roda empat tetapi Kami Selaku Petugas tetap memantau dan mempertegas kembali karena Kami tetap menjungjung tinggi peraturan PSBB dan Check Point, sesuai anjuran yang telah di mandatkan Pemerintah Kota Bogor, Kata Ariani.

Harapan kedepan Kami tetap Sigap dalam mengurangi Penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19, karena menjelang Lebaran antusias Masyarakat semakin tinggi, Sehingga tingkat kesadaran dalam mencegah bahaya Wabah Covid-19 bisa ditingkatkan, mudah mudahan situasi tetap Aman dan Nyaman, Kondusif, imbuhnya.

Di tempat yang sama Jajaran Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Sukma Wijaya, Padislan Dishub di Jalan Baru Simpang Yasmin, Kami Perketat menjelang Lebaran dalam Penerapan PSBB dan Check Point, Untuk pengguna Jalan bagi Roda dua yang berboncengan kami tanya KTP dan Wilayah tempat tinggalnya guna meminimalisir perkembangan Wabah Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

IMG 20200522 WA0010

Kami Jajaran Dishub beserta TNI, PM dan Polri Kota Bogor selalu bersinergi demi Keselamatan Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19, Berharap Para pengguna Kendaraan baik Roda dua atau Roda Empat tetap Patuhi peraturan PSBB dan Check Point sesuai Arahan Pemerintah Baik Pusat atau Daerah, Sehingga menjelang Lebaran Kita tetap dalam kondisi sehat, tutupnya.

Red Bogor Kota
Fahri/A Black

Infokriminal.com