DALAM rangka memperkuat jalinan kemitraan dengan Baharkam Mabes Polri, tiga Pimpinan Media Mitra Polri sambangi Baharkam Polri di Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/20).

Ketiga pemimpin media tersebut antara lain Pemimpin Redaksi Bhayangkara Jaya News Ainsyam, Pimpinan Umum/Redaksi Telusur News M. Lengkong dan Pemimpin Redaksi Bhayangkara Nusantara Edy Usman yang berhalangan hadir dan diwakilkan.

Kedatangan para Pemimpin Redaksi tiga media tersebut disambut langsung Kombes Pol. Nanang Purnomo selaku Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri didampingi Kombes Pol. Judith W dan Brigjen Pol. Edy.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Nanang Purnomo mengapresiasi para Pimpinan Media Mitra Baharkam Polri yang giat sambang silaturahmi untuk saling bertatap muka dan menjalin hubungan yang baik dengan Baharkam Polri.

“Oleh karena itu, semua kegiatan yang sifatnya membantu dan peduli terhadap masyarakat wajib kita publikasi,” kata mantan Kabid Humas Polda Kalimantan Barat ini. ED/AINSYAM/LENGKONG