Bogor Kota, 19/05/2020

Zonapublik.com – Bantuan Sosial dari Kemensos berupa Kartu ATM dari Bank BNI berjalan aman dan Lancar di Wilayah Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor.

Giat berlangsung di Jl.Jaya Tunggal No.17A Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor,
Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Di hadiri Jajaran Kelurahan Batu Tulis Beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Batu Tulis dalam kesempatannya Ketika ditemui team Infokriminal.com, Lurah Batu Tulis, Citra Widya Lestari dalam penyampaiannya menjelaskan, Hari ini Kami dari Jajaran Kelurahan Batu Tulis Kec.Bogor Selatan mendistribusikan Bantuan dari Kementerian Sosial ( Kemensos ), yang di Salurkan melalui Pihak Kantor Bank BNI Kota Bogor, ungkapnya.

IMG 20200522 WA0014

Citra melanjutkan, Bantuan dari Kemensos berupa ATM Bank BNI, yang berjumlah Penerima manfaat berjumlah 401 KK atau Penerima manfaat, Setelah di Perifikasi berkurang menjadi 45 KK atau Penerima manfaat, dikarenakan adanya data yang double dan data yang meninggal serta data PNS bahkan data yang orang yang mampu, sehingga untuk data tersebut Kami kembalikan kembali ke Pihak Penyalur Bank BNI Kota Bogor, tuturnya.

Citra menambahkan, Pendistribusian di wilayah Kel.Batu Tulis Kec.Bogor Selatan di lakukan dua hari Selasa 19/05/2020 dan Rabu 20/05/2020, Untuk Penerima manfaat Bantuan dari Kemensos di Wilayah Kel.Batu Tulis ada 10 RW, jadi untuk keseluruhan Penerima manfaat bantuan dari Kemensos berupa Kartu ATM Bank BNI di wilayah Batu Tulis Kec. Bogor Selatan Berjumlah 356 KK atau Penerima Manfaat, kata Citra.

IMG 20200522 WA0013

Di tempat yang sama Hadir Kasi Kemas Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Djojo Widyapriatno dalam keterangannya sedikit menambahkan, ya dengan Pembagian Baksos sudah tersebar di media media baik online, Cetak atau elektronik, hal ini adanya Perivikasi kami mencegah banyaknya penerima manfaat atau penerima bantuan Kemensos yang dauble data, atau warga yang sudah meninggal dunia bahkan yang tidak jelas alamatnya, mengantisipasi Penyaluran yang tidak tepat sasaran dalam pendistribusian, tuturnya.

DJojo melanjutkan, Kami dari Jajaran Pihak Kec. Bogor Selatan bekerja sama dengan Pihak pihak Kelurahan di Wilayah Bogor Selatan berupaya semaksimal mungkin agar pendistribusian bantuan baik dari Pemerintah Pusat, atau Daerah tersalur dengan penerima yang tepat, Kami berharap Kedepannya mudah mudahan akan lebih baik lagi karena masalah ini sangat rentan sekali bila tidak di perhatikan secara mendalam, tutupnya.

Red bogor kota

Fahri /A black Infokriminal.com