Zonapublik.com.Mojokerto ,Senin 23 Agustus 2021

Untuk kesekian kalinya Desa Jetis  Mojokerto Jawa Timur kembali mengadakan penyuntikan vaksin Sinovac bagi masyarakat warga Kelurahan Jetis khususnya.

Karena pentingnya vaksin bagi masyarakat maka sebagai Kepala Desa Jetis Martono Emanuel merasa bertangung jawab untuk kesehatan dan kepentingan vaksin bagi warganya.Kepedulian  Kepala Desa Jetis Martono  Emanuel untuk mengupayakan vaksin di Desa Jetis untuk masyarakatnya adalah bukti nyata kepedulian seorang Kepala Desa terhadap warganya, tidak hanya itu Martono Emanuel pun acap langsung turun bersama para perangkat desa juga para petugas Satgas Covid untuk mensosialisasikan setiap arahan dan anjuran dari pemerintah kepada warga Desa Jetis khususnya.

Tampak hadir dalam kegiatan penyuntikan vaksin  SINOVAC yang diadakan kemarin (23/8/21) di balai Desa Jetis, Kapolsek Jetis  Drs Soegeng Prayitno,Babinsa Jetis ,Pengurus Desa Jetis, Satgas Desa Jetis dan beberapa  team dari  kesehatan  KA UPT Puskesmas Jetis.

Yang bertangung jawab atas penyuntikan vaksin SINOVAC  kepada masyarakat Desa Jetis.Data yang terhimpun dalam kegiatan vaksinasi di Desa Jetis.

Penyuntikan vaksin kemarin yang  diberikan kepada masyarakat warga Jetis khususnya mencapai 144 orang terdiri dari  usia 18 tahun keatas 138 orang dan lansia 3 orang.

Kegiatan vaksin di Desa Jetis berlangsung dengan lancar tertib dan kondusif mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Berharap pandemi segera berakhir dan kembali pada kehidupan normal.

Puskominfo Indonesia

Zona Publik

Red. Maria Lastri