Spread the love

Zonapublik.com,Bogor Jalan di Kp.Cimangir Rt.03 Rw.05 Desa Gunung Sindur Kec.Gunung Sindur – Bogor rusak parah. Warga sekitar keluhkan adanya jalan rusak yang tak kunjung di perbaiki .
Sehubungan adanya Program Pembenahan Insfrastruktur dan pemulihan Ekonomi,salah satu jalan penghubung antar Desa yang belum ada perhatian baik dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat, Propinsi maupun Pemerintah Kabupaten .
Terkait adanya proyek perbaikan jalan yang belum menunjukan gebrakan yang begitu signifikan.

IMG 20220111 WA0127

Saat melakukan pemantauan jalan rusak (Team-Red) menjumpai salah satu warga kampung ,dan menurut keterangan salah satu warga yang melintas akses jalan tersebut,
“Kami sangat takut saat melintas jalan tersebut karena rusak parah dan berlubang apalagi saat musim hujan sekarang ini.
lubang yang dalam tidak terlihat lagi karena tertutup air hujan, dan kami takut jatuh di sekitar lubang tersebut” ujar salah satu warga yang berhasil di wawancarai oleh awak media.
” Sedangkan jalan merupakan akses perekonomian dan sampai saat ini belum ada tanggapan,” imbuhnya

Ditempat terpisah, awak media dari Puskominfo Indonesia belum dapat menemui Kades Gunung Sindur menurut informasi Kades masih berada di luar.
Sempat di jumpai oleh awak media salah seorang dari pelaksana proyek desa yang hanya menjelaskan “Anggaran tidak cukup untuk untuk melanjutkan perbaikan jalan yang rusak tersebut” Jelas nya

” Dan warga pun berharap semoga Dinas Pekerjaan Umum Ruang ( PUPR )
Segera meninjau Lokasi dan mengadakan perbaikan ” pungkasnya.

ZM

Baca Juga :  REL TERTUTUP LONGSORAN TANAH GANGGU PERJALANAN KERETA SUKABUMI - BOGOR